Jumat, 21 Oktober 2011

INTERMEZZO

Fiuh!akhirnya aku membuat blog juga!!!

      Mungkin orang yang membaca blog ini akan membaca dengan heran, kenapa di era globalisasi dan di tahun 2011 ini masih ada orang yang baru buat blog (lebay)
     Walaupun aku penggemar raditya dika, dan setia membaca tulisan-tulisan di blog-nya, aku tidak pernah sedikitpun kepingin membuat sesuatu yang disebut blog. Mungkin karena aku termasuk tipe yang konsumtif bukan produktif, sehingga aku jauh lebih suka menghabiskan waktu berjam-jam di depan laptop untuk browsing, dan downloading film2 yamapi, album2 cn blue, daripada menulis di blog.
     Dan kalau ditanya kenapa sekarang akhirnya aku memutuskan membuat blog adalah karena hobi baru ayah mengotak-atik blog. Ayah yang lagi hobi memasukkan bahan-bahan pelajaran di blog pribadinya, juga memaksaku untuk memasukkan bahan kuliahku di blog. Daaan daripada aku direcoki terus tentang per-blog-an, akhirnya aku membuat athi's world ini!!! #jengjeng
     Mungkin blog ini, cuma blog amatiran yang gak ada istimewa-istimewanya, atau hanya satu dari ribuan blog biasa, tapi aku harap di blog ini aku bisa menuliskan apa yang kusuka, membagi apa yang kupunya tanpa menyinggung perasaan siapapun.

1 komentar:

  1. Ass. Mengelola suatu Blog akan mendapat pengalaman yang buanyaak, Cobalah blog ini dikembangkan, apalagi seorang calon dokter, tentu banyak pengetahuan yg dpt ditulis di sini.
    Ini untuk men-support kamu nduk....?

    BalasHapus